Rabu, 02 September 2015

From One Place Visible 7 Beaches

Watu Lawang Beach

Gunungkidul nampaknya tidak akan kehabisan tempat untuk anda yang mencintai wisata alam, taukah anda bawa dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun gunungkidul telah membuka banyak tempat wisata baru?

Panatai Watu Lawang By Fajar Hari Wijaya
Panati Watu Lawang By : Fajar Hari Wijaya
Salah satu pantai yang belum lama di buka dan mulai terkenal adalah Pantai Watu Lawang tepatnya di antara dua pantai yaitu Pantai Indarayanti dan Pok Tunggal. Sebenarnya 
Pantai Watu Lawang ini sudah di buka beberapa tahun yang lalu namun baru mulai di kenal msyarakt luas sekitar 2 (dua) tahun yang lalu, panatai Pantai Watu Lawang ini di jamin masih bersih dan yang tak terlupakan adalah menawan untuk di sambangi, sebab di pantai ini anda bisa menikmati pantai ini dengan duduk di gazebo yang sudah di sediakan oleh pemilik warung di sekitar, anda juga bisa bermain air yang masih jernih dan bersih.
Fajar Hari Wijaya
Gazebo Warung By : Fajar Hari Wijaya


Yang tidak kalah menarik dari panatai ini adalah anda bisa menikmati 7 view panati dari salah satu gazebo yang dimiliki oleh mas purwanto di gazebo milik mas purwanto ini anda hanya membayar 25K dan anda sudah dapat 2 buah es kelapa muda dan juga dapat menikmati pemandangan 7 view panati. Dan yang paling menarik lagi adalah anda cukup berjalan +/- 5 menit anda sudah samapai di Panatai Pok Tunggal .

Fajar Hari Wijaya
Gazebo Mas Purwanto Take By : Fajar Hari Wijaya
So apakah anda tertarik untuk datang ke tempat ini?
oh iya saya lupa anda juga bisa membuat acara seperti makrab, atau yang lain-lain, masalah harga anda bisa negosiasi dengan mas purwanto, harganya sangat bersahabat dengan kantong anda!!! saya jamin!
Selamat berwisata, ingat berkunjung ke temapat orang harus dengan etika sopan santun dan jaga juga kebersihannya!

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget