Selasa, 02 Juni 2015

Embung Batara Sriten merukan salah satu obyek wisata unggulan di kabupaten gunungkidul, satu hal yang menjadi sangat menarik tempat wisata ini adalah karena embung ini berada di puncak gunung tertinggi gunungkidul, dimana sumber air yang ada disana berasal dari hujan.
Embung Batara Srinten
dari puncak tertinggi digunungkidul ini kawan-kawan bisa menikamti udara sejuk di sekitaran embung batara sriten ini, terlebih ketika malam hari anda bisa melihat indahnya kota-kota yang mengitari kabupaten gunungkidul, bisa di bilang bukit bintang kalah jauh dengan embung batara sriten ini, sebab dari sana kawan-kawan bisa melihat betapa memukaunya wisata yang ada di kota ini.
Sunset Embung Batara Sriten
Sriten Sunset

satu hal lagi yang menarik dari wisata embung batara srite ini, kawan-kawan bisa melihat napak petilasan Sunan Gunung Jati, oh iya embung ini mulai di bangun oleh pemerintah kabupaten gunungkidul sekitar tahun 2014, dan baru di resmikan sekitar awal 2015 kemarin, kawan-kawan yang akan berkunjung di sana untuk sementara baru membyar Rp.2000,00 untuk sukarela pembangunan jalan, emmm sama jangan lupa kalau kesana siapkan kendaraan yang tinggi sebab jalan masih agak sulit, dan kawan-kawan yang akan menginap lebih baik ijn terlebih dahulu, sebab di sana ada pperatura saiapa yang mau menginap/bermalam disana harus ijin, dan satu hal lagi jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan moen-momen anda, selamat bersenang-senang.
jangan lupa dimanapun anda berkunjung jang merusak fasilitas yang ada, tetap jaga kebersihan dan tolong di bantu untuk melestarikannya, sebab seseorang yang merusak tidak di cintai oleh Tuhan. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Blog Archive

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget